Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Imas Silaturahmi Ke Ibu-Ibu Pengajian

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27250.jpg

    SUBANG-Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih hadiri pengajian syahriahan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Binong dan Kecamatan Tambakdahan di Kp. Mariuk Des. Mariuk Kecamatan Tambakdahan. Rabu (31/1/2018).

    Ratusan ibu-ibu pengajian dan bapak-bapak dari 2 Kecamatan ini begitu antusias saat sambut kedatangan Bupati Imas.

    Selain Ibu-ibu pengajian, syahriahan ini juga dihadiri anggota DPRD Fraksi Golkar Karnudi, Para Muspika 2 Kecamatan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat masing-masing Kecamatan.

    "Terimakasih selalu rutin mengadakan pengajian ini setiap bulan, sehingga ibu-ibu selalu diperkuat akidah dan keagamaannya," kata Bupti Imas saat berikan sambutan.

    Kemdian ia menyampaikan capaian-capaian Pemerintah yang telah diraih, agar masyarakat semakin bangga.

    "Kita harus bersyukur karena belum setahun, sudah banyak sekali penghargaan yang kita raih, dan Kabupaten tentu akan jadi lirikan," jelasnya.

    Selain capaian yang diraih, Bupati Imas menjelaskan mengenai perbaikan jalan yang jadi prioritas bahwa dibulan Maret sudah dimulainya perbaikan kembali.

    "Anggarannya sudah ada dari DAK mencapai 30 lebih, dan Insyaallah 2018 80% jalan Kabupaten sudah bagus"imbuhnya.

    Kemudian Bupati Imas menginformasikan bahwa, persyaratan untuk TKI pembuatan paspornya  nanti akan bisa di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Subang. 

    "Launchingnya nanti hari kamis mendatang, untuk paspor unun juga sedang diupayakan agar bisa di Subang tak hatus lagi jauh ke Bandung," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus