Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima Arya Hadiri Gala Dinner IADF

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27266.jpg

    KOTA BOGOR- Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu (31/01/2018) malam, menghadiri acara gala dinner Indonesia - Australia Digital Forum (IADF) tahun 2018 di Grand Ballroom, Fairmont Hotel, jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

    Acara gala dinner dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Transformasi Digital Australia. Forum ini merupakan inisiatif bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dengan tujuan untuk melahirkan kemitraan baru dan menjajaki kesempatan untuk kolaborasi antar Indonesia dan Australia di sektor digital.

    Acara gala dinner dihadiri para peserta yang merupakan pejabat pemerintah, pengusaha, calon investor, akademisi dan media. Dimulai tepat pukul 20.00 WIB dipandu Valerina Daniel.

    Sementara untuk acara forum digital, Kamis (01/02/2018) pagi, akan fokus pada lima pembahasan, diantaranya industri kreatif, keamanan siber, kesehatan digital, fintech dan start-up, serta smart government melalui serangkaian lokakarya dan seminar yang dirancang untuk mendorong menghasilkan solusi bagi kedua negara.

    Dalam forum yang berlangsung selama dua hari ini akan hadir pakar di bidangnya masing-masing, diantaranya CEO Telstra Andy Penn, Co-Founder and Managing Director Kejora Ventures Andy Zein, Co-Founder Impact Hub Jakarta Stephanie Arrowsmith.

    Pembicara lainnya adalah Duta Besar Australia untuk bidang siber Dr. Tobias Feakin, Penasehat Khusus Perdana Menteri di bidang Keamanan Siber Alastair McGibbon, Ketua Indonesia Cyber Security Forum Ardi Sutedja, dan Founder Medico Grace Tahir. (humas:rabas/hari-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus