Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkab Subang Tandatangani PK Capai 2 T

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27314.jpg

    KAB. SUBANG- Sebanyak 30 Kecamatan dan 31 Dinas/Badan serta Akper Kabupaten Subang melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) Pemerintah Kabupaten Subang tahun 2018 dengan Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, dengan total anggaran PK mencapai Rp. 2.191.748.000.000,-

    Dihadapan para camat, pejabat dinas maupun, Bupati menyatakan ada 3 poin penting yang harus dilaksanakan oleh para camat, kepala dinas maupun badan sebelum dirinya melaksanakan cuti, yaitu mengenai pelaksanaan program, kesiapan Adipura dan BPK.
         
    "Saya menghimbau untuk lakukan akselerasi dalam melaksanakan program sehingga target yang direncanakan tercapai, karena 2018 adalah tahun akhir jabatannya,' ucapnya.

    Bupati menginstruksikan  kepada seluruh stakeholder untuk melakukan persiapan terkait penilaian Adipura 2018 yang sudah dimulai pemantauan dan penilaiannya, agar mampu untuk mempertahankan Adipura yang sudah diraihnya pada tahun lalu.

    "Saya intruksikan semua instansi terkait untuk rapatkan barisan dalam upaya pertahankan adipura," di Aula Pemkab Subang, Senin (05/02).

    Sementara terkait mengenai pelaporan BPK tahun 2017 yang sebentar lagi dilaksanakan, Bupati meminta kepada seluruh ASN untuk menyelesaikan seluruh dokumen laporan keuangan dengan baik dan tertib untuk mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). "Dengan tertib administrasi dan pelaporan keuangan yang baik, WTP mudah-mudahan bisa tercapai," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus