Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar, Resmikan POR Pemprov. Jabar 2011

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_3720-por.jpg

     

    BANDUNG-Wagub Jabar Dede Yusuf minta supaya penyelenggaraan Pekan Olah Raga (POR) Pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat menjalin kerjasama antar OPD dalam rangka meningkatkan budaya dan kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Oleh karena itu, dalam setiap  pertandingannya harus memegang sikap sportifitas dan kejujuran. Harapan Wagub tersebut disampaikan kepada para penyelenggara dan peserta POR Pemprov, Selasa (18/7) di Halaman Gedung Sate Bandung.
     
    Menurut Wagub Dede, bahwa kebugaran dan sifat kejujuran atau sportifitas itu bisa dibentuk salah satunya melalui even kelolahragaan. Dengan olah raga yang teratur, diyakini dapat menghilangkan berbagai penyakit, karena orang yang sering berolah raga akan meningkatkan kekuatan tubuhnya. Dengan tubuh yang kuat, niscaya akan menjadi benteng terhadap serangan berbagai penyakit.
     
    Melalui pekan olah raga ini, kita dapat bergerak secara dinamis dan diperlukan dalam rangka sinerjitas pelaksanaan kerja antar OPD, jelasnya.
     
    Agar kegiatan olah raga tersebut dapat menghasilkan seperti harapan tadi, maka baik penyelenggaraannya maupun kegiatan pertandingannya harus dilandasi semangat prestasi, sportifitas dan kekeluargaan. Semua pegawai negeri sipil dapat berprestasi dalam bidang olah raga, asalkan berlatih dengan sungguh dan baik, ujar.
     
    Wagub berpesan agar pada even POR Pemprov. ini setiap pesertanya yang merupakan PNS itu dapat memberikan contoh dan keteladan kepada masyarakat. janganlah karena hal sepele bisa menimbulkan keributan, demikian harapan Wagub Dede Yusuf.
     
    Sebelumnya, Ketua Penyelenggaran, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Daud, melaporkan tentang penyelenggaraan POR Pemprov. Menurut Achmad Daud, sekitar 4000 PNS di lingkungan Pemprov. Jabar ikut terjun dalam setiap cabang olaha yang dipertandingan. Mulai, Cabang Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, Gerak Jalan, Senam, Billiar, sampai Cabang Golf. Selama tiga hari kedepan, akan berlangsung pertandingan dan dilakukan di GOR-GOR milik Pemprov Jabar.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus