Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kertas Dengan Sentuhan Pena Diisi Oleh Bupati Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27325.jpg

    KARAWANG- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengisi materi di acara Diskusi Umum dengan tema "Kertas Dengan Sentuhan Pena, Manusia Berkedudukan Sama" yang diselenggarakan oleh Korps HMI Wati Cabang Karawang bertempat di Cafe Gastronom, Karawang, Senin, (5/2).

    Dalam acara tersebut beliau di temani oleh pemateri lain yaitu Hj. Lina Ketua Partai Perempuan & Pendiri Kaukus Politik Perempuan Indonesia Cabang Karawang, Wenny AA Dosen Fisip, Yunda Mun'im Hanifah Ketua Fatayat NU Karawang.

    Dalam paparannya beliau menjelaskan apa arti dari perempuan multitalenta. Menurut beliau arti kata dari Multitalenta adalah seseorang yang memiliki segala keahlian dan kemampuan, Karena di Era Globalisasi ini wanita/perempuan harus mempunyai keahlian dan kemampuan yang lebih dengan kaum laki laki. Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada peserta acara yang didominasi oleh kaum perempuan ini agar sama sama menaikan harkat dan martabat kaum perempuan di dunia khususnya di Kabupaten Karawang.

    Selain itu, dirinya meminta agar kaum perempuan di Kabupaten Karawang bisa lebih aktif lagi dalam segala kegiatan baik Pemerintahan maupun Organisasi. Karena berawal dari sinilah derajat kaum perempuan bisa ditingkatkan dengan kaum laki laki. Beliau memberikan contoh dirinya sendiri yang aktif dalam organisasi dari semasa sekolah sampai saat ini bisa menduduki jabatan sebagai Bupati Karawang. semua ini tidak luput dari kerja keras dan proses yang sangat panjang serta ridho kedua orang tua.

    Dalam akhir diskusinya beliau meminta kepada peserta diskusi agar memberikan kritik dan saran yang tertuang dalam "Kertas Dengan Sentuhan Pena" sesuai dengan tema diskusi. Dan dirinya mengucapkan Selamat Milad HMI & KORPS HMI WATI yang ke 71 semoga HMI terus jaya dan selalu bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karawang. (Dien)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus