Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Harus Mengawasi Proses Pilkada

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27354.jpg

    KAB. SUBANG- Ketua Panwaslu Kabupaten Subang, Raskim, S.Ag mengajak kepada semua jajaran dan lapisan masyarakat untuk ikut mengawasi proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilakukan pada tahun 2018 ini.

    "Konsep Pilkada bahagia kita ciptakan  integritas, akuntabel, amanah dan inspiratif," kata Raskin, Selasa (06/02).

    Sementara itu, Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyatakan, Pilkada merupakan pesta demokrasi sejati pesta semarak, bahagia, aman dan damai serta tidak menimbulkan perpecahan dalam masyarakat karena adanya perbedaan dukungan.

    "Saya mohon dengan Pilkada ini tidak menimbulkan perpecahan. Saya juga intruksikan lakukan Pilkada dan kampanye beretika tidak membuat kisruh, karena kami bersama seluruh calon itu damai," tutupnya.

    Bupati juga mengintruksikan kepada seluruh OPD dan Camat untuk selalu menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan datang langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), sehingga harapan masyarakat yang menggunakan hak suaranya lebih dari 75 persen bisa tercapai.

    "Kita terus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya saat pencoblosan nanti," ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus