Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program Paket Wisata Tematik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27380.jpg

    BANDUNG- Berbagai upaya dilakukan oleh sejumlah travel agent untuk menyiasati agar di tahun 2018 atau orang menyebutnya tahun politik, agar bisnis perjalanan dengan jumlah wisatawan yang datang tetap stabil dan tidak terpengaruh oleh adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

    Ketua DPD Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Jawa Barat, Joseph Sugeng Irianto mengatakan, para pengusaha travel agent di Jabar optimistis industri pariwisata, khususnya travel akan terjadi pertumbuhan meski sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat menggelar pilkada serentak. 

    "Meski secara umum akan berdampak terhadap perjalanan wisata, namun kita harap tidak banyak masyarakat yang ketakutan untuk melakukan perjalanan selama Pilkada," ucapnya.

    Joseph menyatakan,  pihaknya telah mempersiapkan berbagai program untuk menarik wisatawan melakukan perjalanan selama tahun politik ini, salah satunya dengan membuat paket-paket pariwisata tematik.

    "Program paket pariwisata tematik ini temanya bisa menyesuaikan dengan keadaan atau peristiwa yang terjadi di suatu daerah," jelas Joseph, saat pelantikan pengurus DPD Astindo Jabar di Hotel De Paviljiun, Kota Bandung, Rabu (07/02). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus