Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Bantu Korban Banjir di Kecamatan Patrol

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27402.jpg

    BANDUNG – Tiga Desa di Kecamatan Patrol Indramayu mengalami banjir cukup lama. Untuk membantu koraban banjir, PLN Unit Industri Pengolahan (UIP) Jawa Barat (Jabar) memberikan bantuan melalui program CSR.

    Wilayah desa yang terendam banjir tersebut merupakan area terdampak proyek (WTP) yang berada di Ring 1 proyek pembangunan PLTU Indramayu 2x1000 MW. 

    Berdasarkan data dari posko bencana yang didirikan di kantor Kecamatan Patrol, jumlah korban/warga yang terkena musibah banjir diantaranya korban di Desa Limpas sebanyak 312 rumah/KK, Desa Patrol induk sebanyak 420 rumah/KK dan Desa Bugel sebanyak 290 rumah/KK.

    Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap saudara dan warga di Kecamatan Patrol, Tim CSR PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah I turut terjun ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan PLN Peduli berupa 400 paket sembako.

    Bantuan diterima Sekretaris Camat Patrol Rusyad Nurdin, berupa paket sembako yang terdiri atas beras, minyak goreng, susu, mie instan, sabun dan biskuit.

    “Kesehatan dan keselamatan masyarakat tentu menjadi prioritas perusahaan. Maka dari itu PLN Peduli hadir bagi warga di Kecamatan Patrol yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. Tentu saja PLN tidak hanya berkomitmen dalam menerangi negeri, namun juga berupaya dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program bantuan CSR,” ujar Ketua Tim CSR PLN UIP JBT I sekaligus Manajer Hukum, Komunikasi dan Pertanahan Kateni. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus