Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Lounching BKPAKSI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27414.jpg

    KABSUKABUMI- Dengan   dilantiknya Pengurus Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia ( BKPAKSI ) Kabupaten Sukabumi. Kita Sebagai umat Muslim,  sudah  semestinya menjadikan  Al-Quran Sebagai pegangan hidup,  Karena hal tersebut selaras dengan Visi Kabupaten Sukabumi  yaitu Membangun Masyarakat Yang Religius dan Mandiri.  Demikian hal tersebut diungkapkan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya ketika Melaunching Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia   ( BKPAKSI ) Kabupaten Sukabumi. Sabtu ( 10/2 ).

    Pada kesempatan tersebut Bupati menyaksikan Pelantikan Ketua dan Jajaran Pengurus Sekaligus menyematkan PIN keanggotan BKPAKSI Kabupapten. Sukabumi.

    Selanjutnya disampaikan pula,  Dalam  rangka membina rumah tangga sangatlah penting untuk membangun rumah tangga yang ideal dan harmonis sebagai mana yang di contohkan Baginda Rasulullah Muhammad SAW dalam kehidupannya menjadi contoh teladan bagi kita. Sedangkan makna dari keluarga sakinah adalah keluarga yang didalamnya tercipta suatu kedamaian dan kasih sayang antara suami, istri dan anak-anak.

    Lebih lanjut Bupati mengatakan,  BKPAKSI dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah  bersinergi dalam rangka membina generasi Qurani yang cerdas, berahlak mulia, sehat dan menjadi pimpinan umat yang bertangungjawab.

    "Untuk itu perlu ditingkatkan  kemampuan guru-guru dalam mengelola unit pendidikan Al-Quran serta  pengembangan potensi masyarakat,  guna mendukung keberlangsungan pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah." Tegasnya.

    Pada kesempatan yang sama Direktur BKPASMI Jawa Barat Dr.  Iyus  Kadarusman mengharapkan pengurus BKPASMI Kab. Sukabumi dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri.

    Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kab. sukabumi, ketua BAZNAS, Perwakilan Kemenag dan undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus