Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kongres Anak Indonesia X: Suara Kami Harus Didengar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/arief.jpg

    BANDUNG-  330 Anak dari 33 provinsi hadir dalam Kongres Anak Indonesia X yang berlangsung hari Rabu (20/7) di Gedung Merdeka. Peserta perwakilan provinsi Bangka Belitung, Arief Rochman Hakim mengatakan bahwa Kongres Anak Indonesia X akan dijadikan sebagai momentum untuk sebuah revolusi baru “Kami bukan calon pemimpin masa depan, kami adalah pemimpin masa depan,” Ujar Arif yang langsung mendapat tepukan meriah dari peserta kongres.

    Arief menambahkan bahwa suara anak Indonesia jangan hanya menjadi sekadar bacaan, “Suara kami adalah kehidupan kami, kalaupun suara kami tidak didengarkan  maka bapak-ibu sekalian menghancurkan masa depan kami.”
    Ada satu ungkapan menarik yang dikatakan oleh Arief, anak bukan generasi penerus, tapi anak adalah generasi pelurus. Apabila negara kita miskin, dan anak menjadi generasi penerus, maka anak akan meneruskan kemiskinan, kalau menjadi generasi pelurus  dari miskin kita akan menjadi sejahtera.

    Terakhir Arief menyampaikan harapannya,  bahwa apabila pemerintah akan membuat kebijakan tentang anak, tolong sertakan anak-anak Indonesia “Ini adalah kebijakan untuk kami, yang tahu permasalahan kami, yang merasakan masalah kami adalah kami, maka tolong ajak kami.”

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus