Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Smkn 3 Karawang Dengan PT.Sharp Electronics Indonesia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27521.jpg

    KARAWANG- PT.Sharp Electronics Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN)  3 Karawang, untuk penyelarasan keahlian teknik Audio Visual. 

    Program kerjasama ini merupakan wujud nyata dukungan PT.Sharp Electronics sebagai pelaku industri pada dunia pendidikan, tujuannya untuk mempercepat pembangunan nasional melalui transfer ilmu pengetahuan yang dapat mengoptimalkan sumber daya manusia sebagai aset penting dari pembangunan.

    Acara yang diadakan di Aula SMKN 3 Karawang pada 13 Februari 2018, dihadiri oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Kadisdik Jabar Dr.Ir.H.Ahmad Hadadi M.Si, Pengawas pembina SMK Suardi, Kepala Sekolah SMKN 3 Karawang Gofur.S.Pd, Ketua MKKS SMK Kabupaten Karawang Drs.Caya, Ketua Komite Sekolah SMKN 3 Karawang H.Ato Furtoni.SE,
     
    Dalam sambutannya Bupati mengucapkan banyak terima kasih pada PT.Sharp Electronics Indonesia, yang begitu terbuka dalam memberikan kesempatan bagi SMKN 3 Karawang untuk memperdalam ilmu teknologi Audio Visual. 

    Beliau juga menyampaikan bahwa SMK merupakan partner strategis bagi industri, dimana SMK mencetak sumber daya manusia yang siap terjun ke industri. sedangkan kurikulum yang diterapkan mengacu pada 70% praktek dan 30% teori. 

    Untuk itu kerjasama dengan industri memberikan manfaat yang sangat besar bagi SMK, agar murid dan siswa dapat terjun langsung dalam praktek kerja industri. Selain memberikan kesempatan praktek dan belajar bagi SMK, PT.Sharp juga mendorong SMK untuk menjadi teknisi resmi PT.Sharp. 

    Harapannya melalui kerjasama ini PT.Sharp dan SMKN 3 Karawang dapat saling bersinergi dan memberikan kontribusi pada kemajuan teknologi khususnya industry di Indonesia.(@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus