Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank bjb Tambah Inovasi TSamsat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27543.jpg

    JAKARTA - Sejumlah upaya akan terus dilakukan bank bjb dalam mempertahankan konsistensinya, salah satunya adalah melakukan inovasi dan pengembangan produk guna mempermudah layanan kepada nasabah.

    Salah satunya adalah TSamsat bjb. TSamsat bjb adalah layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang bisa dilakukan melalui sistem cicil atau angsur.

    "Pembayaran ini nantinya di debet secara otomatis dari rekening nasabah bank bjb," ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan.

    Selama tahun 2017, bank bjb memperoleh beberapa penghargaan salah satunya adalah peringkat pertama untuk Annual Report Award Tahun Buku 2016, kemudian Best of The Best Award 2017 untuk Top 50 Companies.

    Penghargaan-penghargaan yang diperoleh bank bjb ini menunjukkan suatu komitmen perusahaan untuk terus tumbuh secara berkelanjutan. Kemudian untuk mempertahankan kinerja yang baik di tahun 2017, pada tahun 2018 salah satu strategi yang akan dilakukan adalah meningkatkan fee based income melalui transactional banking dan pengembangan internet banking corporate. 

    Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad lrfan saat mengumumkan kinerja keuangan Perseroan tahun 2017 dalam acara Analyst Meeting Full Year 2017 yang bertempat di Glass House, Hotel Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (15/2).

    Selain Direktur Utama bank bjb hadir pula seluruh jajaran Direksi, Dewan Komisaris serta tamu undangan yang merupakan analis-analis pasar modal maupun pihak-pihak yang berkepentingan lainnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus