Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Menerima PW Muhammadiyah di Pakuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gedung-sate.jpg

     

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan hari Jum’at (22/7) ini dijadwalkan menerima Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Barat di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung pada pukul 16.00 WIB. Demikian disampaikan Bagian Humas Setda Provinsi Jawa Barat kepada jabarprov.go.id, Jum’at (22/7) pagi.
     
    Sebelumnya, pada pukul 08.00 WIB, Gubernur menghadiri Pelantikan RANHAM Provinsi Jawa Barat dan sosialisasi RANHAM 2011-2014 di Hotel Savoy Homann Bidakara, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Selanjutnya pada pukul 19.30 WIB, Gubernur dijadwalkan menerima Pengurus Pusat KAMMI di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Bandung.
     
    Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dede Yusuf, Jum’at (22/7) ini dijadwalkan menghadiri Pelantikan RANHAM oleh Gubernur Jabar di Hotel Savoy Homann Bidakara, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Kemudian pada pukul 10.00 WIB dijadwalkan menerima audiensi Kepala RRI Bandung di Ruang Kerja, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung. Pukul 13.30 melakukan Pertemuan dengan jajaran SKH Sindo. Pada pukul 15.00 WIB, Wagub dijadwalkan menghadiri syukuran dan tlak show IMTV di Setrasari Mall, Kota Bandung.
     
    Sedangkan Hj.Netty Prasetyani Heryawan pada pukul 09.00 WIB dijadwalkan menerima kunjungan peserta Kongres Anak di Lapangan Tenis Pakuan. Pukul 11.00 WIB memberikan sambutan pada Kegiatan Penutupan Pelatihan Jenjang Relawan Jabar dalam rangka HUT P2TP2A di Wisma PKK Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta 468, Kota Bandung. Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, pengajian karyawan pakuan di Mesjid Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus