Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Senam Sehat Bersama PJS. Bupati Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27658.jpg

    SUBANG- Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM beserta istri mengikuti  senam bersama para pejabat eselon II, III dan IV serta para pegawai ASN Pemda Subang di depan Kantor Bupati Subang. Jum’at (23/2/18).

    Senam sehat yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at setelah pelaksanaan apel pagi yang diharapkan dapat menyehatan jasmani.

    Selain senam sehat yang menyehatkan jasmani , kesehatan rohanipun harus dijaga. Untuk meningkatkan kesehatan rohani, pemerintah akan akan selalu mengadakan kegiatan sholat shubuh berjamaah  di masjid agung  Subang dan pengajian rutin di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang.

    Bupati Subang menghimbau kepada seluruh ASN untuk netral dalam menghadapi pilkada. Hati-hati, karena sekarang sudah ada aturannya dan sangsi berlaku bila ada ditemukan pelanggaran, baik pelanggaran ringan, sedang maupun berat.

    Sebagai penyelenggara senam pada kesempatan tersebut disponsori oleh Bank BJB dan Panatagama tour & travel dengan menyediakan berbagai hadiah menarik diantaranya sepeda, barang elektronik, potongan paket umroh dan hadiah hiburan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus