Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Amankan Pilkada Pemkot Bandung Gandeng Kodim 0618

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27672.jpg

    BANDUNG- Bagian dari upaya untuk menjaga kondisi Kota Bandung aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, Pemerintah Kita Bandung melakukan pertemuan dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618/BS.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di Markas Kodim 0618/BS, Jln. Bangka No. 2  Bandung, pada Senin (26/02). Pemerintah Kota Bandung yang diwakili Plt Walikota Bandung, Muhamad Solihin dan pihak Kodim diwakili Komandan Kodim 0618/BS, Kol  Inf Arifin Dahlan, sepakat untuk bersama-sama menjaga Kota Bandung tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkada serentak 2018. 

    Solihin mengharapkan, dalam proses Pilkada serentak 2018 pihaknya mendapat bantuan dari Dandim terutama perihal pengawalan keamanan dan netralitas TNI pada pelaksanaan Pilkada tahun ini.

    "Saya berterima kasih kepada Kodim 0618/BS karena tidak pernah lelah membantu Kota Bandung dalam banyak hal terutama masalah keamanan di kewilayahan agar tetap kondusif," ucapnya.

    Menurut Solihin, dengan kerjasama ini pihaknya bisa terus saling  berkoordinasi serta bekerja sama dengan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Pemilihan Gubernur 2018 ini. 

    "Kami ingin adanya pertemuan rutin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), minimal tiap 2 minggu untuk membahas kewilayahan terutama kondusivitas menjelang Pilkada,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus