Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Alfin: Kodim Siap Mainkan Kota Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27674.jpg

    BANDUNG- Komandan Kodim 0618/BS, Kol  Inf Arifin Dahlan menegaskan, pihaknya siap membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bandung, khususnya saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

    "Dengan 14 Koramil yang tersebar di wilayah Kota Bandung, Kodim 0618/BS siap membantu sesuai dengan tugas dan fungsinya," ucapnya.

    Menurut Arifin, Kodim memiliki 347 personel dan berdiri sendiri karena tidak berada di bawah Korem dengan memiliki tugas untuk pemberdayaan wilayah, pertahanan dan menyiapkan semua aspek dalam pertahanan wilayah.

    "Dari segi kewilayahan, kami sudah sangat sinergi baik dari tingkat kecamatan hingga tataran pimpinan bahkan dengan Kapolrestabes," lanjut Arifin, usai melakukan pertemuan dengan Plt Walikota Bandung M.Solihin, di Markas Kodim 0618/BS, Jln. Bangka No. 2  Bandung, Senin (26/02).

    Arifin menilai, selama dirinya bertugas menjadi Dandim 0618 di wilayah Kota Bandung, sinergitas dan soliditas aparatur yang ada di di Kota Bandung bisa terjalin dan berjalan sangat baik.

    "Selama 7 bulan menjabat, saya merasa Kota Bandung adalah kota yang paling solid aparaturnya," tuturnya.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus