Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jasa Raharja Gelar Police And Jasa Raharja Go To Campus

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27692.jpg

    BANDUNG- Dalam rangka melaksanakan agenda rutin untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat,  PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat bersama Kepolisian Daerah Jawa Barat mengadakan kegiatan Police and Jasa Raharja Go To Campus pada Sabtu (03/02), di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

    Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Barat, Eri Martajaya mengharapkan, kegiatan dengan tema "Be Part Of Change Be A Safety Hero" para peserta yang hadir menjadi penggerak untuk lebih "aware" terhadap bagaimana berkendaraan dengan baik dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

    "Peserta yang akan hadir sekitar 4.000 orang dari berbagai kampus di Jabar dan tidak dipungut biaya (gratis)," ucap Eri, kepada www.Jabarprov.go.id, di Kantor Jasa Raharja Jabar, Selasa (27/07)

    Menurut Eri, kegiatan yang lebih pada sesi dialog ini akan dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirut Jasa Raharja Budi Raharjo dan Kakorlantas Irjen Pol, Royke Lumowa dengan moderator Ira Koesno serta dihibur oleh Afgan.

    "Selain mengikuti dialog interaktif, pada kegiatan ini juga mahasiswa dapat mengikuti kompetisi cosmic stripes dan design mascot JR," katanya.

    Dan bagi masyarakat khususnya para mahasiswa yang ingin hadir bisa daftar langsung melalui link registrasi secara online di http://bit.ly/jasaraharja-gtc. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus