Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT ke-18, Sekar Telkom Tanam 1.800 Pohon di Kareumbi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27759.jpg

    BANDUNG – Serikat Karyawan (Sekar) PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) menanam 1.800 pohon di kawasan Gunung Masigit Kareumbi, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/3) pekan lalu.

    Direktur Wholesale & International Sevices Telkom Abdus Somad Arief yang menghadiri acara Walipohon dan Walifauna itu mengemukakan, manajemen menyambut baik kegiatan yang digelar Sekar Telkom.

    “Hari ini ada tiga kelompok yang terlibat, Sekar, Manajemen, dan komunitas sepeda motor. Jadi kita usahakan sinergi maupun kolaborasi, khususnya antara manajemen dan sekar yang harus bagus,” katanya.

    Menurutnya, penanaman pohon di kawasan Gunung Masigit Kareumbi ini merupakan salah satu momentum untuk menyatukan visi misi dan semangat antara Sekar dan Manajemen, sekaligus menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan.

    Dia menyatakan saat ini teknologi berkembang dengan pesat, dan Telkom, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, menilai maju dan bertahannya perusahaan bukan hanya dari sisi teknologinya, tapi dari manusianya.

    “Makanya dengan Sekar harus selaras. Sekar mewakili para karyawan, Manajemen mewakili seluruh perusahaan termasuk karyawan, dalam event-event yang  bisa membuat kolaborasi lebih dekat, Manajamen punya tekad harus ikut. Mudah-mudahan Telkom bisa menjadi contoh kolaborasi yang baik antara Manajemen dan serikat karyawannya,” ujar dia.

    Ketua Umum Sekar Telkom Asep Mulyana mengemukakan, kegiatan bertajuk Walipohon dan Walifauna menyambut HUT ke-18 Sekar Telkom kali ini merupakan yang keenam kalinya.

    “Total sudah 8.300 pohon yang kami tanam bekerja sama dengan Wanadri di sebuah bukit yang dinamakan Bukit Sekar di kawasan Kareumbi,” kata Asep kepada wartawan. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus