Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Belasungkawa Atas Wafatnya Abah Ade

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27762.jpg

    CIREBON -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), beserta istri, Netty Prasetyani Heryawan, bertakziah atas meninggalnya Pimpinan Pondok Pesantren Nurusshidiq KH. Ade Gumelar (Abah Ade), di Ponpes Nurusshidiq Cirebon, Sabtu (03/03/2018).

    Gubernur Aher berbelasungkawa sekaligus merasa kehilangan sosok sosok almarhum. Aher mengenal Abah Ade sebagai tokoh besar yang memiliki pemahaman tinggi juga pribadinya yang supel, dan mudah bergaul.

    "Innalillahi wa innailahirajiuun, Kami mengucapkan belasungkawa atas wafatnya beliau, dan semoga keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan diberi kesabaran," ungkap Gubernur Aher.

    Gubernur Aher mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Alrmahum Abah Ade. Ia menyebut Abah sebagai sosok yang sangat terbuka, sehingga diterima diberbagai kalangan masyarakat.

    Abah Ade berpulang ke Rahmatullah pada hari Sabtu 3 Maret 2018, pada pukul 10.00 WIB, dan dimakamkan di pemakaman keluarga di komplek Pondok Pesantren Nurusshidiq, pada ba'da Ashar, sekitar pukul 15.30 WIB.

    "Kita berdoa kepada Allah SWT, supaya beliau diterima Iman Islamnya, diterima segala amal solehnya, dan Allah SWT menempatkan beliau di Surga-Nya, mudah-mudahan kami bisa bertemu beliau di surga nanti sama-sama," harap Aher.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus