Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Usmar Pimpin Rakor Muspida Bahas Penataan Pasar dan R3

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27774.jpg

    BOGORKOTA- Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor Usmar Hariman memimpin rapat koordinasi (rakor) Muspida Kota Bogor di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (02/03/2018) yang membahas mengenai penataan Pasar dan penyelesaian pemblokiran jalan Regional Ring Road (R3).

    “Dalam rapat koordinasi ini kita mengevaluasi beberapa persoalan, yaitu persoalan pasar (PKL) dan persoalan pemblokiran di jalan R3. Mengenai persoalan R3 langkah-langkah langkah persuasif sudah kita lakukan dan langkah-langkah hukum juga sudah kita lakukan,” kata Usmar.

    Usmar berharap kepada semuanya untuk bisa menahan diri sehingga karena pihaknya tengah mencarikan solusi yang terbaik. 

    “Setelah rapat Muspida hari ini kita akan bertemu H. Aab (H. Salim Abdullah) dengan unsur muspida secara kesuluruhan. Mudah-mudahan ini demi kebaikan masyarakat semua,” terangnya.

    Terkait persoalan Pasar Induk Teknik Umum (TU) Kemang, Kota Bogor yang sebelumnya sempat ada gejolak pun dibahas. Mudah-mudahan semua bisa menahan diri mencari solusi terbaik.

    “Saya terima kasih kepada semua yang sama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas Kota Bogor,” terangnya.

    Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, jika tidak adanya titik temu maka akan dikembalikan ke ranah hukum sesuai dengan peraturan yang ada. Mengenai jalan R3 menurutnya itu sudah menjadi jalan umum.

    “Kita akan lakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, bagaimanapun jalan itu harus di buka. Kalau misalkan ada keberatan dari pihak pemilik tanah silahkan gunakan jalur hukum, bukan menutup jalan,” tegasnya.

    Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhadiman, Dandenpom III/1 Bogor Letkol Cpm Indra Jaya, Camat Bogor Tengah Agustian Syah. (Magang:Ilham/Lutfi/Adrian-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus