Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Kab. Sukabumi, "Birokrasi Harus Istiqomah"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27790.JPG

    KABSUKABUMI- Bertempat di Halaman parkir Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) JL. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Upacara Bendera yang dipimpin Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri, Senin (5/3).

    Dalam amanatnya, Sekda mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk terus mengevaluasi persiapan dan lebih meningkatkan serta mempertahankan kebersihan lingkungan terkait dengan akan adanya penilaian Adipura tahap dua (P2) dari Kementerian Lingkungan Hidup.

    “Berdasarkan hasil evaluasi monitoring dan pemantauan langsung ke lokasi titik pantau ternyata masih banyak yang perlu kita sikapi dan perlu kita tingkatkan upaya kita di lapangan” bebernya.

    Tak hanya itu, Sekda pun meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas dan profesionalisme agar tidak terlibat politik praktis, serta untuk tidak ikut terlibat dalam kampanye dan mensosialisasikan salah satu pasangan calon tertentu terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak di Tahun 2018.

    “Birokrasi harus netral, Birokrasi tidak boleh dengdek topi, dan Birokrasi harus istiqomah sesuai dengan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN). Kita kerja saja profesional sebagai ASN. Siapapun Pimpinan Daerahnya, kita terima hasil pilhan rakyat,” pintanya.

    Mengakhiri amanatnya, Sekda meminta kepada para ASN untuk mendukung dan mengambil peran dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, terutama mengenai pelaksanaan MTQ ke- 35 tingkat Provinsi Jawa Barat pada bulan April tahun 2018 yang akan di selenggarakan di Kota Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus