Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bulog Jamin Bansos Rastra Bulan April Tepat Waktu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27791.jpg

    BANDUNG – Bantuan Sosial (Bansos ) Beras Sejahtera (Rastra) disalurkan selama 12 bulan penuh, dimana setiap rumah tangga sasaran akan mendapatkan beras sebanyak 10 kg.

    “Memang ada keterlambatan, karena memang data penerima selalu berubah, tapi kami tetap berpegang pada data Kemensos,” ujar Kepala Bulog Jabar Mentoba Sugit Tedjo di Gedung Pakuan, Senin (5/3).

    Dia mengatakan penyaluran yang dilakukan hariini merupakan penyaluran untuk Bulan Februari dan Maret. Bulan Januari atau tahap pertama sudah dilakukan, dengan total beras yang digelontorkan mencapai 21 ribu ton lebih.

    Untuk penyaluran selanjutnya akan dilakukan tepat waktu. Yakni untuk bulan April akan disalurkan sebelum tanggal 10 setiap bulannya, dengan syarat penerima bansos terdaftar secara valid.

    Untuk diketahui, Kabupaten Cianjur menerima bantuan beras bansos rastra paling banyak, yakni mencapai 5.249 ton. Selain Cianjur, diantar 18 kabupaten di Jabar yang juga paling banyak menerima bantuan beras bansos rastra adalah Ciamis, dengan total beras yang disalurkan lebih dari 4000 ton per bulannya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus