Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27809.jpg

    KABSUKABUMI- Aparatur Sipil Negara sebagai ujung tombak dalam birokrasi  Pemerintahan,  dituntut mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan perubahan  lingkungan, baik  di  dalam   organisasi maupun di luar organisasi. 

    Untuk itu Pegawai Negeri Sipil harus memiliki kompetensi yang memadai agar dapat memberikan mutu layanan kepada masyarakat secara maksimal. demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV yang diikuti oleh 40 orang Pejabat Esselon IV lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Aula Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Jalan Kadupugur  Kecamatan Cicantayan Sukabumi, Selasa (06/3).

    “PNS/ASN harus mampu memberikan pelayanan kepada publik secara efektif dan efesien serta memiliki kemampuan di dalam menjabarkan kebijakan secara operasional sehingga dituntut sumber daya aparatur yang cerdas, terampil dan berpengetahuan serta mengutamakan solidaritas pada pemenuhan kepentingan masyarakat” terangnya.

    Bupati sukabumi menambahkan bahwa sejak diberlakukannya peraturan Kepala  LAN Republik Indonesia  Nomor 20 Tahun 2015 tentang pedoman penyelenggaraan  Diklat  Kepemimpinan  Tingkat  IV, setiap peserta dibangun pengetahuan, wawasan, dan integritas sebagai pemimpin dengan cara menyiapkan dan menyusun agenda perubahan yang paling mungkin dilakukan dalam lingkungan organisasi yang dipimpinnya. 

    “ peserta diklat kepemimpinan ini,agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh kegiatan sesuai jadwal yang ditentukan dengan pemahaman terhadap materi secara baik”pintanya.

    Bupati berharap hasil-hasil yang diperoleh selama mengikuti diklat kepemimpinan ini dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehinga meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus