Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Pagi Wabup

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27810.JPG

    KABSUKABUMI- Bertempat dihalaman parkir Kantor Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Sukabumi Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu,Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono  memimpin Apel Pagi Rutin pada Selasa (6/3).

    pada Amanat pertamanya Wabup menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polres Sukabumi Kota pada senin (5/3) kemarin.

    "ya tentu prihatin, baru saja kita menikmati dan bersykur ada tambahan penghasilan dibanding sebelumnya dengan tunjangan kinerja dinamis ,saya pikir bisa meningkatkan kualitas pelayanan, bisa meningkatkan disiplin dan tidak tergoda oleh hal-hal yang dapat melakukan pelanggaran tapi ternyata ada teman kita terkena OTT” ungkap wabup

    Meski demikian, Wabup Berharap kejadian tersebut hanya sebuah dugaan sehingga dirinya masih menunggu informasi pasti dari hasil penyeledikan yang dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota.

    “ mudah-mudahn itu baru dugaan dan tidak benar,saya belum mendapat informasi hasil penyelidikan dan berita acaranya” terangnya.

    Wabup mengajak seluruh ASN untuk dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang baik dari beberapa kejadian, wabup pun mengingatkan kepada seluruh pegawai dan pejabat dilingkup Pemkab Sukabumi untuk tidak bertindak ceroboh dan mengambil keputusan yang tidak prosedural sehingga berpotensi terhadap pelanggaran hukum.

    “ mudah-mudahan hal seperti ini menjadi pelajaran bagi kita semua jangan sampai lengah” harap wabup.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus