Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pj. Bupati Garut Lantik 15 Pengawas dan Fungsional Dokter di Pemerintah Kabupaten Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27811.jpg

    GARUT- Penjabar Sementara Bupati Garut, Tatang Padmadinata, Selasa pagi (6/3/2018), resmi melantik 15 orang jabatan pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, bertepatan di Ruang Rapat Setda. 

    Turut hadir ketua DPRD Ginanjar beserta  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Garut, Penjabat Sekretaris Daerah Uu Saepudin, para asisten sekda, staf ahli, dan para kepala SKPD.

    Menurut Koesmayadie, pelatikan ini sesuai dengan Keputusan Surat Menteri Dalam Negeri Republi Indonesia Nomer 821/654/Otda Tanggal 29 Januari 2018 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

    Pelantikan, imbuhnya, merupakan tindak lanjut dari keputusan menteri dalam negeri yang dalam pelaksanaan pelantikannya harus segera dilaksanakan. "Lima belas orang yang dilantik ini merupakan para pegawai yang telah disetujui oleh Kemendari melalui izin tertulis yang sesuai dengan perundang-undangan", tegasnya.

    Ia menegaskan, setiap jabatan di manapun merupakan sebuah amanah yang merupakan kepercayaan pimpinan dan profesionalisme. Oleh karena itu, setiap pegawai memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya secara moral dan struktural.

    Kepada para pegawai yang telah dilantik, bupati mengharapkan dapat menjalankan tugas dan memberikan manfaat dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta menghindari segala tindak perbuatan penyelewengan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus