Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    IKA UNPAD Gelar Debat Kandidat Gubernur Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28124.jpg

    BANDUNG - Ikatan Alumni (IKA) Unpad menggelar debat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) di Aula Graha Sanusi Hardjadinata, Rabu(25/4). 

    Semua pasangan calon gubernur diundang, namun hanya tiga orang calon yang hadir. Yakni Ridwan Kamil calon gubernur nomor urut 1, Anton Charliyan calon wakil gubernur nomor urut 2 dan Dedi Mulyadi calon wakil gubernur nomor urut 4. Sementara tidak ada perwakilan calon dari pasangan nomor 3.

    Ketua IKA Unpad Hikmat, dalam sambutanya mengatakan debat para kandidat dilakukan untuk mengetahui visi dan misi para calon sehingga bisa diketahui oleh masyarakat, khususnya kalangan kampus.

    Acara yang diberi tajuk "Mimpi Mimbar Pemain Indonesia" ini mengambil tema "Ngaruwat Kandidat Keur Ngaruwat Jawa Barat". Sejumlah panelis hadir diantaranya Sumber Sapta Nirwandar Mantan Wakil Menteri Pariwisata, Acep Iwan Saidi, pemerhati budaya, Chay Asdak seorang pakar Ekologi dan Yusa Djuandi pakar ilmu politik, serta Ketua Bem Unpad Izmu. Tina Talisa memoderatori acara ini.

    "Panelis sengaja dari berbagai keilmuwan untuk bertanya lebih detil terkait kondisi Jabar, sepeti lingkungan, ekonomi, pendidikan dan pariwisata," jelas Hikmat. (Jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus