Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Sehat Pilkada 2018 Kabupaten Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28146.JPG

    KAB. SUKABUMI - Bertempat dihalaman STSIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Iyos Somantri, M.Si. dan Ketua KPU Kab. Sukabumi Dede Haryandi, S.Pd.,  melepas secara resmi peserta jalan sehat dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 yang ditandai dengan pengibaran bendera start, Minggu (29/4).

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati sangat mengapresiasi KPU Kab. Sukabumi karena telah menyelenggarakan jalan sehat serentak di seluruh Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

    "Semoga dengan kegiatan ini bisa mensosialisasikan agenda Pilkada Gubernur Jawa barat kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sukabumi agar pada hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018 dapat berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing untuk memilih salah satu pasangan calon Gubernur Jawa Barat sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing," ungkapnya.

    ‌Sementara Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryandi, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini secara serentak dilaksanakan di 27 kabupaten/kota serta kurang lebih di 500 Kecamatan yang ada di Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus