Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masjid Raya Bandung Jabar Sediakan Tajil Gratis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/mesjid-Agung.jpg
    BANDUNG-Adzan Maghrib mulai berkumandang. Wardiman dan ratusan muslimin dan muslimah yang hendak berbuka puasa tampak antri untuk mendapatkan tajil (makanan/minuman untuk mengawali buka puasa) gratis di Masjid Raya Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (1/8).
     
    Wardiman, warga Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi dan ratusan kaum muslimin lainnya dari berbagai daerah yang pada hari pertama Ramadhan ngabuburit di Masjid Raya Bandung, Provinsi Jawa Barat itu, sangat merasakan manfaat tajil gratis yang disediakan oleh Pengelola Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat. Soalnya, hampir semua tempat penjualan makanan di sekitar Masjid tersebut, sejak 15 menit sebelum adzan maghrib, penuh sesak oleh orang yang antri hendak membeli makanan persiapan untuk buka puasa.
     
    Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat setiap tahunnya setiap bulan Ramadhan memang selalu menyediakan tajil gratis. Kalau tahun lalu, pihak pengelola masjid menyediakan 1500 paket. Pada Ramadhan 1432 Hijriyah ini menyediakan hingga 3000 paket.
     
    Menurut Bidang Kepemudaan Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Muhammad Yahya Ajlani, paket tajil gratis tersebut diperoleh dari para masyarakat serta dinas dan instansi.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus