Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Maya: Masyarakat Jangan Tergiur Harga Murah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28220.jpg

    BANDUNG- Kemajuan teknologi khususnya teknologi komunikasi tentunya memberikan kemudahan kepada siapapun masyarakat yang menggunakannya, baik secara langsung maupun tidak.

    Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM, Maya Gustina Andarini mengatakan, dengan kemudahan seperti itu tidak sedikit produsen yang memanfaatkan untuk melakukan penjualan produk kosmetik yang diproduksinya meski tidak terdaftar di BPOM.

    "Ada oknum produsen yang dengan sengaja melakukan pengolahan tanpa cara yang baik, mencampukan bahan berbahaya untuk produk kosmetik anggota bisa berdampak negatif pada konsumen," katanya.

    Maya mengharapkan, Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik Pada Generasi Milenial, yang dilakukan hari ini Jumat (11/05), masyarakat bisa lebih perduli terhadap kesehatan dan tidak tergiur dengan harga murah yang ternyata berbahaya bagi kita semua jika dikonsumsi atau digunakan di tubuh 

    "Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik Pada Generasi Milenial, merupakan salah satu strategi BPOM dalam membantu masyarakat dalam memilih kosmetik yang baik dan aman,"' ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus