Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Bersama Forkominda Hadiri Pemusnahan Miras dan Tabligh Akbar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28260.jpg

    KABSUKABUMI- Bertempat di Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar, Rabu (16/5), Polres Sukabumi menggelar Takbir Akbar dengan Da’i KH. M Saiful Kamaludin S.Ag. dan Ust. Derry Sulaiman yang dirangkai dengan acara Pemusnahan Miras dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Unsur Forkominda Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kemenag serta alim ulama.

    Dalam sambutannya Bupati sangat mengapresiasi dan bersyukur atas prakarsa Polres Sukabumi dalam Menggelar Acara Takbir Akbar dan pemusnahan miras, yang mana hal ini merupakan salah satu yang harus kita yakini dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1439 H, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan pemusnahan minuman keras hasil operasi yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi.

    "Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa berdampak positif dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah,” ungkapnya.

    Selanjutnya, Bupati menyampaikan dalam menyikapi kejadian-kejadian yang terjadi di berbagai tempat, kita sebagai warga Kabupaten Sukabumi yang merupakan bagian dari warga Indonesia bisa belajar dan mencermati setiap kejadian untuk tidak memperuncing persoalan-persoalan yang tengah terjadi dewasa ini. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus