Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Namai Masjid Bapenda "Al-Ahyar"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28387.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan memberikan nama Al Ahyar (Pilihan) untuk masjid yang akan dibangun di lingkungan kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat,  Jalan Soekarno-Hatta Nomor 528, Kota Bandung.

    Gubernur mengharapkan pembangunan masjid tersebut mampu meningkatkan keimanan khususnya bagi pegawai Bapenda dan umumnya masyarakat yang menggunakan masjid tersebut untuk beribadah.

    "Dengan pembangunan masjid, selain sukses dunia Insya Allah akan sukses  di akhirat kelak," ucap gubernur usai melakukan ground breaking pembangunan Masjid di Bapenda Jabar, Kamis (31/05).

    Gubernur juga menghimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jawa Barat yang masih memiliki lahan di lingkungan kantornya bisa membangun infrastruktur pendukung saat melakukan pekerjaan di kantor, salah satunya. 

    "Buat OPD silahkan bangun masjid kalau lahannya masih ada ini penting untuk akhirat," katanya.

    Gubernur juga meminta kepada seluruh ASN di setiap OPD untuk menghentikan kegiatannya saat adzan tiba dan segera bergegas untuk melakukan sholat berjamaah di masjid yang mereka miliki  karena dengan berjamaah akan lebih besar manfaatnya.

    "Untuk sukses hidup di akhirat  apapun kegiatan kita, jika adzan tiba istirahat dulu dan bersujud, itu tujuan akhirat kita," tegasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus