Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Nomor 0001 di Pocari Sweat Bandung West Java Marathon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28389.jpg

    BANDUNG - Setelah berhasil dinobatkan sebagai ”The Best Half Marathon Race & The Best Medal of The Year" versi Runhood Online Magazine pada tahun 2017, kini Iomba Iari yang paling dinantikan, Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018 kembali hadir dengan mengusung konsep The Pride of West Java Sport Tourism

    Acara ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah ProvInsi Jawa Barat dan Bank BJB. Nantinya, acara yang akan digeIar pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang diharapkan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung. 

    Event marathon terbagi mejadi 4 kategori yaitu 5K, 10K, Half Marathon (21K) dan Full Marathon (42K). 

    "Diharapkan dapat memajukan dan mendorong sport tourism Jawa Barat khususnya Kota Bandung," ujar Gubernur Ahmad Heryawan  di Gedung Sate, saat peluncuran acara tersebut, Kamis (31/5).

    Corporate Secretary Division Bank BJB Hakim Putratama mengatakan bahwa Bank BJB mendukung perkembangan olahraga dan pariwisata di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Untuk itu Bank BJB kembali memainkan peran penting dalam Bandung West Java Martahon ini.

    "Kehadiran kami untuk kaIi kedua di dalam Bandung West Java Marathon merupakan bentuk konsistensi kami untuk menjadi bagian dalam Membangun Indonesia dan Memahami Negeri yang tidak hanya kuat secara ekonomi, tapi juga di bidang olahraga. Bank BJB berharap ajang Bandung West Java Marathon dapat menjadi wadah pembibitan dan pembinaan strategis cabang olahraga atIetik sehingga kedepannya mampu meiahirkan atIet-atlet Marathon kelas dunia," tutup Hakim. (Jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus