Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasar Murah Jaga Stabilitas Harga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28424.jpg

    BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung mengapresiasi digelarnya Pasar Murah yang digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat beserta perbankan yang ada di Kota Bandung serta Bulog.

    Menurut Pjs. Walikota Bandung M Solihin, pasar murah yang digelar di Halaman Stasiun Kiaracondong ini diharapkan mampu menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri mendatang.

    "Ini salah satu trobosan yang rutin dilaksanakan oleh BI untuk mengendalikan inflasi di Kota Bandung dan menjaga agar harga kebutuhan pokok tetap stabil," ucapnya.

    Solihin berharap, pasar murah yang digelar mulai hari Senin (04/06) hingga Rabu (06/06) nanti, mereka yang belanja adalah masyarakat yang kurang dari sisi ekonomi sehingga dengan harga murah mereka akan mendapatkan kebutuhan pokok yang dibutuhkannya.

    "Saya harapkan pasar murah ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu, dan mereka yang membeli juga harus dibatasi sehingga tidak terjadi penimbunan," katanya.

    Sejumlah komoditi yang di jual dalam pasar murah tersebut diantaranya, telur ayam, minyak goreng, beras sayuran serta kebutuhan pokok lainnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus