Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pindad Apresiasi Prestasi TNI AD Terkait AASAM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28438.jpg

    BANDUNG - Pindad memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen petembak atas prestasi gemilang mempertahankan juara lomba tembak internasional Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) yang digelar pada 23 April sampai 10 Mei 2018 di Puckapunyal Military Range, Australia. 

    Direktur Utama PT.Pindad Abraham Mose menyatakan para petembak Indonesia menjadi juara menggunakan produk Pindad,  yaitu senjata Karaben SS2 V2 Heavy Barrel, Senapan SS2 V4 Heavy Barrel serta amunisinya.

    "Kita patut bangga atas prestasi  kontingen petembak TNI AD yang mampu mempertahankan juara AASAM 2018 menggunakan senjata organik dan amunisi buatan Pindad," ucap Abraham, saat memberikan penghargaan kepada tim TNI AD, di PT Pindad.

    Abraham berharap hal ini dapat meningkatkan sinergi yang sudah terjain antara industri pertahanan dalam negeri dengan TNI AD untuk menghasilkan produk yang handal sesuai masukan dari para petembak.

    "Sinergi Pindad dengan TNI, dari sejak pembinaan menjadi kunci untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan meraih prestasi di berbagai lomba tembak internasional," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus