Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Iwa Hadiri Apel Siaga Pengamanan Takbir dan Idul Fitri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28533.jpg

    BANDUNG-Plh. Gubernur Jabar Iwa Karniwa menghadiri apel siaga pengamanan malam takbir dan Idul Fitri di halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (14/6/2018). Dalam kesempatan itu, Iwa menyampaikan apresiasi pada semua pihak dalam menjaga ketertiban selama puasa hingga Idul Fitri. 

    "Saya sampaikan apresiasi kepada bapak Kapolda Jabar dan bapak Pangdam beserta jajarannya, babinsa, Kamtibmas dan Dishub semua komponen terkait, BPBD, Kesehatan, dan lainnya bersatu padu termasuk peranan sipil dan media, sehingga makin terkonsolidasi solidaritas di antara kita yang tujuan akhirnya supaya masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik saat mudik juga saat pulang," katanya.

    Semua itu, menurut Iwa, adalah untuk meningkatkan kenyamanan pada saat mudik atau di daerah tujuan mudik.

    "Sehingga dengan demikian sesuai nawacita presiden Jokowi bahwa negara hadir di tengah tengah masyarakat," ungkapnya. 

    Berdasarkan hasil evaluasi terakhir, hasil kerja sama yang baik ini mampu menurunkan angka kecelakaan dan angka kemacetan, dengan demikian bahwa indikator angka yang ada menunjukan bahwa sinergitas TNI, Polri, dan Pemda serta masyarakat terkait itu semakin solid.

    Iwa juga menghimbau masyarakat untuk melaksanakan takbiran secara baik dan tertib sesuai dengan Al Qur'an dan Hadits.

    "Diupayakan bila tidak begitu penting, takbiran di mesjid atau di Mushola saja, tidak perlu konvoi rame-rame yang nantinya bisa memacetkan dan bahkan bisa kurang khusyu dalam melaksanakan takbiran," pungkas Iwa.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus