Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H+2 Lebaran Jalur Bandung Padalarang Lancar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28548.jpg

    BANDUNG-Memasuki dua hari setelah Lebaran 2018 atau hari ini Senin (18/06) arus balik yang melalui jalur Selatan Jawa Barat yaitu antara Kota Bandung-Kota Cimahi-Padalarang (Kabupaten Bandung Barat) sudah mulai terlihat meramaikan arus lalu lintas di jalur tersebut.

    Berdasarkan pantauan www.Jabarprov.go.id, meski belum terlalu padat, arus balik di jalur tersebut didominasi oleh kendaraan roda dua dibanding kendaraan roda empat.

    Meski para pengendara bisa memacu kendaraannya lebih kencang, namun dihimbau harus lebih hati-hati dalam memacu kendaraannya karena jalur tersebut merupakan jalur dalam kota yang banyak aktivitas masyarakat.

    Sementara itu, untuk arus sebaliknya dari Padalarang-Cimahi-Bandung, juga terpantau cukup ramai oleh kendaraan yang menuju pusat-pusat keramaian maupun untuk bersilaturahim.

    Meski arus lalu lintas masih lancar, namun terlihat para petugas kepolisian berjaga-jaga, khususnya di sejumlah persimpangan jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. 

    Dan diprediksi arus balik pada Lebaran 2018 akan terus meningkat mulai hari ini hingga mendekati mulai masuknya para pekerja atau selesainya cuti bersama pada tanggal 20 Juni 2018 mendatang. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus