Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Bandung: Pilkada, Masyarakat Jangan Golput

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28604.JPG

    KAB BANDUNG -  Bertempat di Dome Balerame Soreang, Kamis (25/6), dalam acara  halal-bihalal, sebagai tradisi rutin bersilaturahmi kepala daerah dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Bandung H. Dadang M. Naser mengajak seluruh ASN, ormas dan semua yang hadir untuk dapat melakukan amalan shaleh saat bulan Ramadhan pada bulan lainnya.

    “Meski Ramadhan telah berlalu, sepatutnya kita selaku muslim bisa pandai memetik hikmah. Amalan kebaikan saat Ramadhan, seharusnya bisa dilakukan pada bulan lainnya. Intinya sebagai manusia, harus ada perubahan ke arah yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain,” ungkap bupati.

    Salah satu penetuan perubahan akan segera terjadi di Jawa Barat melalui pesta demokrasi, maka masyarakat diimbau untuk tidak golput, dan bisa menggunakan hak politiknya sebaik mungkin, serta ikut menentukan masa depan Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

    “Tanggal 27 Juni, Rabu besok, kita harus sudah siap memanfaatkan hak suara kita untuk perubahan Jawa Barat.  Partisipasi masyarakat akan berkontribusi dalam  perubahan itu, makanya jangan sampai golput (tidak memilih). Pilihlah pemimpin yang amanah, berdedikasi pada  pengabdian dan pembangunan bangsa,” ungkap bupati.

    Bupati Bandung mengatakan, sesuai hasil laporan dari para camat, semua persiapan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil gubernur sudah selesai dilakukan. Sedangkan mengenai antisipasi daerah rawan, pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan jajaran Kepolisian dan TNI.

    “Di daerah kita tidak ditemukan daerah yang terlalu rawan, karena pelaksananaannya hanya Pilgub saja, kalau di tempat lain kan ada yang berbarengan, yakni  Pilkada Gubernur  dan Bupati, namun semua antisipasinya sudah disiapkan, bersama Kepolisian, TNI dan KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang akan mengkoordinasikannya,” imbuh Dadang M. Naser.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus