Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Antusiasme Masyarakat Bandung Barat Ke TPS Tinggi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28634.jpg

    KABBANDUNGBARAT-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta sejumlah Walikota dan Wakil Walikota dan Bupati serta Wakil Bupati di Jawa Barat, hari ini Rabu (27/06) digelar.

    Berdasarkan pantauan www.jabarprov.go.id, sejak dibuka mulai pukul 07.30 WIB hingga siang antusiasme masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak suaranya cukup tinggi.

    Seperti di TPS 08 yang berada di RT.02 RW.25 Kelurahan Kertamukti, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, para calon pemilih harus rela antri menunggu panggilan dari KPPS sebelum menggunakan hak suaranya di bilik suara.

    Untuk di Kabupaten Bandung Barat, selain memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dalam Pilkada 2018 ini, masyarakat juga memilih Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, sehingga untuk kotak suara yang disediakan di tiap TPS dua buah, satu untuk surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan satu untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

    Perlu diketahui, untuk di TPS 08 masyarakat yang sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 507 dengan surat suara yang disiapkan sebanyak 520 lembar. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus