Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pangdam Bersama Wakapolda Pantau Pelaksanaan Pilkada Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28636.jpg

    BANDUNG-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, meninjau beberapa lokasi TPS pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, Rabu (27/6/2018).

    Pada kesempatan ini hadir juga Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, Kasgartap II/Bdg Marsma TNI Taspin Hasan, dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo serta Dandim 0618/BS Kolonel Inf Arfin Dahlan. Tampak juga pada rombongan tersebut Asintel, Asops, Aster dan Kapendam III/Siliwangi berpatroli bersama untuk meyakinkan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada Jabar 2018.

    Kedatangan Pangdam dan Wakapolda bersama rombongan untuk mengetahui secara langsung perkembangan situasi yang ada di lapangan. Selain itu juga kehadirannya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas TPS serta masyarakat yang sedang menyalurkan hak memilih pemimpin daerahnya untuk 5 tahun kedepan.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara di wilayah Jawa Barat menjadi atensi bagi seluruh masyarakat Jabar yang menghendaki Pilkada Jabar aman dan damai.

    Adapun rute yang dipantau meliputi TPS 4 di Jalan Citarum, TPS 2 di Cihaurgeurlis, Tps 3 Jalan Ruhana, Peledangan, Lengkong Kecil, TPS 14 dan 15 Kampung Tempo Doeloe.

    "Hasil patroli menunjukkan bahwa Pilkada 2018 diharapkan dapat berjalan dengan baik, aman dan damai," katanya.

    Apalagi, kata Pangdam, di masing-masing TPS memiliki cara tersendiri dengan menyulap TPS menjadi indah untuk menarik perhatian pemilih.

    "Dengan menampilkan kreativitas hiasannya, ada yg bercorak piala dunia, bercorak budaya daerah, bahkan menampilkan aneka makanan khas daerah dengan tanpa mengurangi khidmatnya  pelaksanaan Pilkada itu sendiri," pungkasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus