Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Video Confrence, Bupati Sampaikan Kondisi Wilayah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28646.jpg

    KABSUKABUMI-Bupati sukabumi H.Marwan Hamami di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) H.Iyos Somantri melaksanakan Video Conference/konferensi Video dengan Penjabat Gubernur Jawa Barat Komjen Pol Mochamad Iriawan beserta Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Kartiwa di Ruang Sekretariat Desk Pilkada Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA), Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Rabu (27/06).

    Sekretaris Desk Pilkada Kabupaten Sukabumi Gungun Gunardi menyebutkan bahwa tujuan dari Video Conference ini yaitu sebagai sarana penyampaian informasi terkait mengenai pelaksanaan Pilkada di tingkat Kabupaten/Kota.

    "Tujuan konferensi Video ini untuk berkomunikasi di tingkatan desk, baik dengan Provinsi maupun dengan sesama Kabupaten/Kota, dan intinya ada 3 hal yang akan disampaikan,  pertama menyangkut kondisi pelaksanaan Pilkada, yang kedua mengenai pendistribusian logistik, yang ketiga menyangkut partisipasi pemilih," ungkapnya.

    Sementara itu Bupati dalam Video Conference-nya melaporkan bahwa situasi pelaksanaan pilkada di Kabupaten Sukabumi aman dan kondusif.

    "Alhamdulilah kondisi situasi wilayah kami aman Pak Gubernur," tuturnya Selain menanyakan situasi pilkada di Kabupaten Sukabumi, Penjabat Gubernur Jawa Barat.

    Pada kesempatan ini Pj Gubernur juga menanyakan mengenai perkembangan pariwisata di Palabuhanratu, sehingga Bupati pun melaporkan bahwa dengan adanya Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang sudah resmi di akui oleh UNESCO, tingkat wisatawan yang berkunjung semakin meningkat.

    " Dengan adanya Geopark Ciletuh Palabuhanratu, alhamdulilah sektor pariwisata di Kabupaten kami mengalami peningkatan yang sangat baik," ungkap Bupati

    Penyelenggaraan pilkada di Kabupaten Sukabumi sendiri diselenggarakan di 47 kecamatan, yang terdiri dari 4.118 TPS dengan jumlah DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran) laki-laki 908.542 dan perempuan 893.450 dengan jumlah keseluruhan DPHP 1.801.992.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus