Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ruddy Apresiasi Pelaksanaan Pilkada di Kota Bekasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28685.jpg

    BANDUNG- Penjabat (Pj) Walikota Bekasi, Ruddy juga bersyukur berjalan lancar dan kondusifnya gelaran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 yang berlangsung pada 27 Juni lalu. 

    "Kami mengapresiasi kinerja seluruh unsur penyelenggara pemilu (KPU) dan Panwaslu serta Polres Metro Kota Bekasi yang telah memastikan amannya gelaran pilkada di Kota Bekasi," ucapnya.

    Ruddy menegaskan, penunjukan dirinya sebagai Pj Walikota Bekasi bertujuan untuk mengisi kekosongan kepemimpinan hingga pelantikan kepala daerah definitif nanti dan sekaligus memastikan berjalannya roda pemerintahan. 

    "Selaku Pj Walikota Ruddy, saya juga harus mengawasi serta menciptakan Pilkada Serentak 2018 berjalan kondusif dan lancar," kata Ruddy, kepada wartawan di kantor Kesbangpol Jabar, Senin (02/07).

    Ruddy meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Kota Bekasi agar tetap mendukung kepemimpinannya selama sisa masa jabatannya di bulan September mendatang. 

    “Saya berharap bisa membawa kesan yang baik selama mengemban tugas memimpin Kota Bekasi, begitupun juga sebaliknya, semoga kehadiran saya meninggalkan kesan yang baik untuk semua,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus