Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat Khitan 213 Anak Yatim Dhuafa di Bekasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28696.jpg

    BANDUNG-Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor Plant 4 Karawang menggelar khitanan massal untuk 213 anak yatim dhuafa. Kegiatan tersebut bertempat di kawasan industri Indotaise sektor dua, Cikampek, Kabupaten Karawang, Selasa (3/7).

    Selain PT Astra Honda dan Rumah Zakat, khitanan massal tersebut diselenggarakan atas kerjasama dengan DKM Masjid Al-Haqqul Mubin. Menurut Muhammad Sukron, Ketua DKM Masjid Al Haqqul Mubin, sebagian besar peserta khitan berasal dari kawasan industri Indotaise. 

    “Kegiatan sunatan massal ini sudah berlangsung sejak tahun 2010. Alhamdulillah hingga hari ini konsisten bisa kita selenggarakan, semoga bisa memberikan manfaat bagi warga,” ujar Sukron.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Direktur Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha. Selain itu juga dihadiri oleh Taufik Hidayanto, Ketua PUK LEM SPSI, Robiana selaku Divisi Head Karawang Plant PT AHM, dan Ahmad Muhibuddin yang  mewakili manajemen PT AHM.

    Sebanyak 14 dokter beserta asistennya telah disiapkan untuk melayani 213 anak. Setelah proses khitan selesai, anak-anak mendapatkan obat, tas sekolah, sarung, dan tempat minum. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus