Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Harteknas Tahun 2011 Momentum Meningkatkan Rasa Kebanggan dan Kreatifitas Terhadap Kemajuan Teknologi Indonesia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/hari-kebangkitan-teknologi.jpg

    Bandung – Hari Teknologi Nasional ke-16 (HARTEKNAS) di Jabar tepat diperingati pada (10/8), bertempat di halaman gedung sate, dengan melakukan upacara dimana Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat menjadi pembina upacara. upacara bendera hari ini dihadiri para Pegawai Pemprov. Jabar, perwakilan siswa di beberapa sekolah di Kota Bandung dan jajaran Muspida Jabar.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membacakan sambutan tertulis Mentri Riset dan Teknologi yang dimana isi dari sambutan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama yang di jawa barat untuk menjadikan ajang kreatifitas didalam kemajuan teknologi Indonesia saat ini. Sekaligus memotivasi kita untuk menanamkan rasa bangga terhadap hasil karya anak bangsa di bidang iptek.

    Kenyataan nya sampai saat ini belum merata nya sosialisasi terhadap kemajuan iptek di Indonesia. Masyarakat nya sendiri pun belum tumbuh rasa kebanggan terhadap kemajuan teknologi di negara nya sendiri dan masih terlalu sedikit yang mau berkreasi di bidang iptek. Maka dari itu marilah kita sama – sama berkreasi dan membanggakan  kepada dunia hasil dan kemajuan Iptek negara Indonesia.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus