Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BI Bantu Peralatan Sekolah Bagi Siswa SLB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28732.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk keperdulian dan bagian dari kegiatan sosial yang merupakan program Bank Indonesia terhadap masyarakat dan lingkungan, para istri Anggota Dewan Gubernur BI memberikan bantuan perlatan sekolah bagi para siswa yang mengenyam pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Autisme Bunda Bening di Cileunyi, Kabupaten Bandung.

    Istri Gubernur Bank Indonesia, Ririn Perry Warjiyo mengatakan, bantuan ini untuk membantu dan memudahkan proses belajar mengajar di SLB yang para siswanya perlu mendapat pendidikan khusus, agar mereka memiliki kesempatan yang sama. 

    "Sumbangan yang diberikan kepada SLB Bunda Bening dalam bentuk alat sekolah, peralatan makan, meja, kursi, dan lainnya," kata Ririn, usai memberikan bantuan di SLB Autisme Bunda Bening di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (04/07) sore.

    Ririn menambahkan, selain memberikan bantuan kepada SLB Bunda Bening, pihaknya juga memberikan bantuan kepada sejumlah lembaga yang bergerak dalam masalah sosial dan kemanusiaan di seluruh Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

    "Tidak hanya kepada SLB, kita juga memberikan bantuan kepada lembaga lain yang bergerak untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, dengan jenis bantuan yang berbeda sesuai kebutuhan," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus