Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Bhayangkara, Wakil Bupati Sukabumi Apresiasi Kinerja Polri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28814.jpg

    KABSUKABUMI- Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 tingkat Polres Sukabumi di Aula Kamil Hermawan Mapolres Sukabumi,Rabu (11/07).

    Tema HUT yang diangkat Polri pada tahun ini yaitu 'Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019'.

    Kepala kepolisian Resort Sukabumi (Kapolres Sukabumi) dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas seorang anggota Polri yaitu harus siap melayani dan mengayomi masyarakat.

    " Alhamdulilah dengan bertambahnya umur menjadi 72 tahun, Polri semakin kuat dan akan terus mengabdi untuk keamanan dan ketertiban di masyarakat," ungkapnya.

    Sementara itu seusai acara berlangsung, Wabup menyampaikan selamat dan apresiasi terhadap kinerja Polri yang selalu siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban di masayarakat.

    "Saya sampaikan apresiasi kepada Kapolres Sukabumi beserta jajaran atas prestasi-prestasi yang telah di raih, khususnya dalam keikutsertaannya memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat Kabupaten Sukabumi. Alhamdulilah semua gangguan dapat diantisipasi dengan baik, seperti dalam rangka pengamanan idul fitri dan pilkada kemarin yang berjalan sukses," ucapnya.

    Wabup pun berharap untuk ke depan Polri akan terus berjaya dan selalu siap siaga melayani masyarakat. " Semoga dengan bertambahnya umur ke-72, Polri jaya terus," harapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus