Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hening: Tingkatkan Donasi PNS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28884.jpg

    BANDUNG - Masa jabatan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tinggal 3 bulan kedepan dan berbagai capaian telah diraih selama 5 tahun kepemimpinannya yang ke-2 dengan berbagai penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional.

    Salah satu yang menjadi harapan Gubernur sebelum masa jabatannya berakhir, yaitu peningkatan donasi dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

    Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko, sesuai himbauan gubernur, donasi yang dikumpulkan oleh para PNS memiliki nilai bagi pribadi masing-masing maupun mereka yang menerimanya, oleh karenanya kegiatan ini harus terus dilanjutkan.

    "Himbauan gubernur, berbagai itu punya nilai karenanya harus melanjutkan berdonasi," ucap Hening, dalam apel pagi di halaman kantor Diskominfo Jabar, Senin (19/03).

    Menurut Hening, besaran donasi yang harus dikeluarkan oleh para PNS akan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing struktural yang sudah di tetapkan sebelumnya.

    "Ini bagian dari keperdulian kita, untuk membangkitkan kita semgan masing-masing besarannya bisa disesuaikan, nanti tergantung Sekdis. Saya harap donasi ini akan menjadi baik bagi kita," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus