Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Kab. Sukabumi Minta ASN Istiqomah Terhadap Tanggung Jawab

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28897.jpg

    KABSUKABUMI-Dalam rangka untuk meningkatkan motivasi kerja dan peningkatan kinerja, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat esselon II, III, IV serta pelaksana lingkup pegawai SETDA, BPKAD dan KESBANGPOL setiap hari mengikuti Apel Pagi yang di laksanakan di halaman gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jalan Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Senin (16/07).

    Apel pagi di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (SEKDA) H.Iyos Somantri.

    Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwa ASN senantiasa harus istiqomah terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakan dan negara.

    "Kita sebagai ASN tentunya harus terus istiqomah terhadap tanggung jawab kita sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai abdi masyarakat, abdi negara dan pemerintah," ungkapnya.

    Selanjutnya Sekda menyampaikan agar dalam pelaksaan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 di tanggal 17 agustus nanti, untuk dipersiapkan mulai dari sekarang.

    "Persiapkan sejak dini agar lebih matang, persiapannya dan cek n ricek tempat pelaksanaanya," cetusnya.

    Sekda pun mengingatkan agar pengajian aparatur yang rutin dilaksanakan di lingkup Pemkab Sukabumi terus ditingkatkan.

    "Kegiatan pengajian ini merupakan suatu wujud daripada kita sebagai birokrat yang tentunya ingin meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga ingin bahwa pelaksaan tugas yang kita lakukan ini adalah semata-mata karna Allah," imbuhnya.

    Di akhir sambutannya Sekda menyampaikan terkait dengan penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) 2018.

    "Kedepan akan ada penerimaan CPNS yang tentunya mekanisme dan aturannya sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, inipun nanti BKPSDM yang akan mengolah dan sesuai dengan arahan pusat bahwa nanti dalam pelaksanaannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu menuju kepada satu kuortal se-Indonesia, jadi tingkat seleksinya sangat tinggi," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus