Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Dinas, Bupati Minta Ide Kreatif dan Inovatif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28898.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Dinas Bulanan lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (16/07).

    Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di dampingi oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri.

    Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa seluruh ASN lingkup pemerintah Kabupaten Sukabumi agar terus meningkatkan Kinerja untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

    "Mari kita sama-sama untuk terus meningkatkan kinerja kita jangan sampai dengan dikeluarkannya tunjangan kinerja dinamis (TKD) hanya formalitas saja tetapi kita harus terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat semakin optimal," ungkapnya.

    Selanjutnya Bupati mengajak agar semua Perangkat Daerah saling bekerja sama dan saling bantu membantu dalam penyelesaian suatu program yang telah disusun.

    "Kita tidak akan bisa bekerja bersama jika tidak ada dukungan dari rekan-rekan semua," imbuhnya.

    Bupati pun menyampaikan agar seluruh Perangkat Daerah untuk menciptakan atau merancang program-program pembangunan dengan ide-ide dan kreatifitas yang inovatif yang berdampak kepada peningkatan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

    "Keluarkan ide-ide tentang kreatifitas program-program kedepan yang inovatif dan memiliki manfaat yang sangat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus