Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Anugerahkan 121 Penghargaan Kepada Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/GUBERNUR-ONFACE5.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada 121 orang/lembaga berprestasi. Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap prestasi, dedikasi, jasa, dan pengabdian masyarakat Jawa Barat dalam berbagai bidang. Pemberian Penghargaan Pemerintah bagi masyarakat berprestasi merupakan bagian rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-66.
     
    “Prestasi yang telah Saudara-Saudara raih merupakan buah kerja keras, perjuangan, dan bahkan pengorbanan Saudara-Saudara baik secara perorangan maupun lembaga, yang tentunya sangat bernilai dan bermanfaat besar   bagi kemajuan pembangunan di Jawa Barat,” ungkap Heryawan di hadapan penerima penghargaan dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan Pemerintah bagi Masyarakat Berprestasi Tahun 2011 di Gedung Negara Pakuan, Senin (15/8) sore.
     
    Lebih lanjut Heryawan menyatakan pembangunan Jawa Barat selama ini serta seluruh kinerja dan hasil pembangunan bukanlah karya pemerintah semata, melainkan juga atas dukungan, peran serta dan partisipasi langsung secara sinergis dari segenap komponen pelaku pembangunan di Jawa Barat. “Termasuk diantaranya Saudara-Saudara yang saat ini mendapat penghargaan, baik secara perorangan maupun lembaga, yang telah memberikan dharma baktinya melalui bidangnya masing-masing,” ungkapnya.
     
    Untuk itu, Heryawan selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan selamat dan kebanggaan kepada seluruh penerima Piagam Penghargaan Pemerintah Tahun 2011. Dan berharap Piagam Penghargaan tersebut dapat menjadi pendorong motivasi bagi semua pihak, baik secara perorangan maupun lembaga, untuk terus mengukir prestasi dan mendedikasikan diri bagi kemajuan pembangunan daerah dan nasional. Khususnya dalam rangka mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang mandiri, dinamis dan sejahtera.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus