Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mahasiswa Apresiasi Workshop Keterbukaan Informasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28915.jpg

    BANDUNG-Para peserta memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan Workshop Keterbukaan Informasi dengan dengan tema "Mahasiswa dan Keterbukaan Informasi Di Perguruan Tinggi" yang diselenggarakan Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, di Gedung Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah III Cirebon.

    Triswanto salah satu peserta mengatakan, kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada dirinya tentang keterbukaan informasi yang berkaitan dengan berbagai informasi dan kegiatan yang dilakukan pihak kampus.

    "Kita bisa tahu dan menanyakan berbagai informasi apa saja yang bisa di dapat dari kampus yang selama ini agak sulit untuk mendapatkannya," katanya.

    Hal yang sama juga dikemukakan Muhammad Fariz, menurutnya selain memahami masalah keterbukaan informasi, para mahasiswa juga harus menguasai Teknologi Informasi yang sesuai dengan kebutuhan para mahasiswa.

    "Saat ini sudah jaman IT, makanya kita harus mengikutinya, karena kalau tidak maka kita akan sulit," ucap Fariz, usai mengikuti Workshop Keterbukaan Informasi di Gedung Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah III Cirebon, Kamis (12/04).

    Selain pemaparan dari para narasumber, dalam kegiatan tersebut para peserta juga diberi kesempatan untuk menyampaikan berbagai pertanyaan kepada para narasumber terkait dengan berbagai hal mengenai ruang lingkup informasi dan komunikasi publik. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus